Update Bitcoin Price

Home » » KEKAYAAN SAYA DIMULAI DARI BITCOIN, GINI CARANYA!

KEKAYAAN SAYA DIMULAI DARI BITCOIN, GINI CARANYA!

Written By Ewing PT. Suparma on Selasa, 10 Oktober 2017 | Oktober 10, 2017



Jika kalian membaca ini kalian harus siap menjadi OKB (orang kaya baru) hehehe
baca postingan ini sampai habis ya, kalau belum paham juga saya bisa menerima pertanyaan via LINE
id LINE: ewingmahendra

1. SIAPKAN WALLET
hal paling penting pertama sebelum kamu menjadi kaya dari bitcoin adalah kamu harus mempersiapkan dompet. dompet ini digunakan sebagai tempat menyimpan semua bitcoin kamu! jadi jaga baik-baik ya.. hehe
untuk memiliki dompet kalian dapat memilikinya secara gratis disini


keunggulan memiliki dompet di situs tersebut selain itu merupakan situs terpercaya asli indonesia, fitur trading yang ditawarkan oleh situs tersebut dapat digunakan untuk menggandakan bitcoinmu seperti dimas kanjeng.

2. TENTUKAN JALAN MENUJU KEKAYAANMU
orang bilang untuk menuju kesuksesan ada banyak jalan, bitcoin ini merupakan salah satu jalan pintasnya. tetapi tergantung kamu mau lewat jalan gimana.
ada 3 cara yang dapat kamu gunakan untuk menempuh kesuksesanmu dalam bitcoin ini

MINING
mining merupakan kegiatan menambang bitcoin dari pusatnya sana. mining dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan menggunakan Hardware/perangkat keras berupa mining RIG ataupun dengan menyewa perangkat keras mining pada situs atau server terpercaya. ada kelebihan dan kekurangan dari 2 cara mining diatas..
jika kita menggunakan perangkat keras untuk mining hal yang perlu kita perhatikan adalah modal yang cukup besar yaitu sekitar 20 juta - 50 juta untuk satu perangkat keras yang digunakan untuk mining.. tapi hasil perbulannya bisa bikin kamu tinggal tidur dirumah..
jika kita menggunakan cloud mining atau menyewa perangkat keras kita hanya membutuhkan modal yang sedikit, bahkan tidak butuh modal.. ya keuntungan yang kamu dapat pun juga sesuai dengan apa yang kamu tanam. jika kamu menggunakan tanpa modal, hasil yang kamu dapatkan jauh lebih sedikit dibandingkan orang yang bermodal. biasanya cloud mining menawarkan balik modalmu sekitar 3 bulan. sehingga jika kamu modal 200 ribu, kamu akan mendapatkan modalmu kembali dalam 3 bulan dan bulan-bulan selanjutnya akan menjadi bulan keuntungan yang kamu dapatkan.

untuk mempelajari mining lebih lanjut kalian dapat lanjut ke..
mining disini atau disini
Cloud mining disini atau disini

FAUCHET
nah untuk cara yang satu ini pasti disukai oleh banyak tipikal orang indonesia (termasuk saya) karena dengan cara kita hanya menyelesaikan captcha saja kita sudah mendapatkan bitcoin.. yah walaupun jumlahnya sedikit tapi gak kerasa tiba-tiba sudah banyak saja hehehe..
oh iya dalam memainkan fauchet ini ada tips dan triknya.. kalian bisa kontak saya via line diatas yaa

ini untuk situs fauchet terpercaya yang masih saya pakai dan terbukti membayar disini


TRADING
untuk trading ini merupakan cara yang menurut saya paling bikin pusing, karena terjadi fluktuasi yang sangat cepat membuat kita jadi mudah bingung. saya tidak merekomendasikan cara ini untuk pemula seperti saya ini.. untuk para juragan besar bitcoin, sistem trading sangat menguntungkan mereka karna dengan perbedaan harga bitcoin yang naik sedikit saja bisa melipat gandakan saldonya juragan itu.. untuk trading sendiri dapat dilakukan di tempat wallet yang saya rekomendasikan diatas tadi.

Note; tips dari saya bagi yang tanpa modal
lakukan cara fauchet terlebih dahulu, setelah dapat sedikit modal investasikan dalam cloud mining yang terpercaya, sambil menunggu balik modal, kita tetap melakukan faucet. hal ini membutuhkan waktu sekitar 4 bulan (tergantung kamu loh ya) lalu jika kita mulai paham dengan sistem trading, cobalah untuk melakukan trading :)

0 komentar:

Posting Komentar